WORLDSEPSISDAY2019

Peraturan & Regulasi

1. KETENTUAN UMUM
  • Peraturan yang berlaku pada 7th World Sepsis Day 2019 adalah sah dan berlaku sesuai dengan ketentuan International Association of Athletics Federation (IAAF) dan Indonesian Athletic Association (PASI).
  • Pihak Penyelenggara berhak untuk mengubah ketentuan-ketentuan dan kondisi-kondisi yang berlaku dengan dan/atau tanpa disertai pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Pihak Penyelenggara berhak untuk menutup pendaftaran sebelum batas waktu yang telah ditentukan dengan dan/atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu apabila kapasitas peserta dianggap telah cukup.
  • Binatang peliharaan atau segala bentuk objek roda untuk transportasi misalnya kursi roda, sepeda, skate, sepatu roda dan lainnya adalah dilarang berada dalam rute lomba.
  • Pihak Penyelenggara berhak untuk menggunakan foto ataupun video keikutsertaan peserta lomba ini tanpa ikatan batas waktu.
  • Pihak Penyelenggara berhak sewaktu waktu menghentikan perlombaan atau merubah rute perlombaan.
  • Semua peserta wajib untuk mengetahui rute perlombaan, kesalahan rute merupakan tanggung jawab peserta
2. KOSTUM
  • Peserta dianjurkan untuk mengenakan jersey yang telah disediakan oleh penyelenggara.
  • Peserta tidak tidak diperkenankan mengenakan pakaian yang mengandung unsur SARA.
3. DISKUALIFIKASI
  • Pihak Penyelenggara berhak untuk mendiskualifikasi atau mengecualikan peserta (dari segala kompetisi) dan biaya pendaftaran dianggap hangus, apabila:
    Terbukti telah memberikan data dan informasi yang tidak benar,
    Terbukti telah mengkonsumsi makanan/minuman/obat-obatan yang dilarang
  • Peserta yang menyelesaikan pertandingan di luar ketentuan di atas, dianggap gugur dan tidak berhak mendapatkan medali/hadiah
  • Peserta yang memulai lomba sebelum lomba resmi dimulai akan didiskualifikasi
4. PEMBERIAN MEDALI & PENGHARGAAN
  • Medali finisher diberikan kepada semua peserta yang menyelesaikan pertandingan dengan batas waktu (cut of time 1,5 jam)
1. Peserta wajib mengisi form pendaftaran dengan data yang benar (sesuai identitas resmi), serta tidak diperbolehkan menggunakan nama inisial.
2. Pendaftaran tidak dapat dibatalkan dan biaya pendaftaran tidak dapat dikembalikan.
3. Peserta dengan kewarganegaraan Indonesia (WNI) WAJIB menggunakan data diri resmi, seperti KTP, SIM, KK atau Kartu Pelajar.
4. Data registrasi yang telah diisi oleh peserta (seperti nama, kategori lomba, gender, ukuran jersey) tidak dapat diubah setelah proses registrasi selesai dilakukan.
1. Bagi peserta yang memiliki penyakit bawaan, wajib untuk membawa obat-obatan pribadi (contoh: inhealer)
2. Panitia hanya bertanggung jawab untuk memberikan penanganan pertama atau P3K dan mengantarkan pada rumah sakit terdekat, apabila terjadi cidera/kecelakaan pada saat event berlangsung.
3. Peserta yang membutuhkan pertolongan lebih lanjut (intensif) ketika terjadi cidera merupakan tanggung jawab peserta yang bersangkutan.
4. Segala hal yang berkaitan dengan anak (khususnya cedera/kecelakaan anak adalah tanggung jawab orang tua/wali masing-masing).
5. Peserta menyetujui, mengetahui dan mengerti akan adanya risiko-risiko dan bahaya yang muncul dari keikutsertaan dalam pertandingan dan untuk tidak berhak menuntut atas segala kejadian yang dapat menyebabkan cedera tubuh, cacat tubuh atau kematian.
1. Pengambilan race pack hanya dapat dilakukan sesuai dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan.
2. Race pack tidak bisa diambil apabila telah melewati tanggal pengambilan yang ditentukan dan biaya pendaftaran dianggap hangus.
3. Peserta wajib membawa KTP/SIM/Kartu Pelajar ASLI untuk pengambilan race pack.
4. Pengambilan race pack dapat diwakilkan dengan syarat membawa surat kuasa bermaterai dengan tanda tangan peserta dan perwakilan pengambil race pack serta membawa kartu identitas ASLI (bagi pengambil) dan foto copy kartu identitas (bagi peserta).
5. Format surat kuasa dapat didownload pada website pendaftaran.
6. Satu surat kuasa dapat digunakan oleh lebih dari satu peserta.
1. Nomor BIB merupakan nomor dada yang telah ditentukan oleh panitia
2. Peserta wajib menggunakan nomor BIB (nomor dada) di bagian depan baju peserta, serta tidak diperbolehkan memasang ditempat selain dada agar dapat terlihat dengan baik.
3. Pendaftaran dan nomor dada peserta tidak dapat dipindahtangankan atau diperjualbelikan ke lain pihak.
4. Menjual atau mengalihkan nomor dada peserta kepada orang lain akan menyebabkan diskulialifikasi dan/atau pelarangan setiap individu yang terlibat dalam acara berikutnya.
5. Peserta diharapkan menjaga nomor dada masing-masing karena nomor dada akan diundi untuk menentukan pemenang doorprize.
<